Rabu, 19 Agustus 2020

DPD LDII Bungo ikuti Rapimnas LDII Tahun 2020

Jakarta (19/8). Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten Bungo mengikuti Rapimnas yang diadakan oleh DPP LDII. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Rapimnas LDII Tahun ini di laksanakan secara Daring karena masih adanya Pandemi covid 19 yang menyebabkan belum bisa diadakan acara tatap muka. Rapimnas digelar untuk memilih Pejabat (PJ) Ketua Umum yang sedang kosong, usai Ketua Umum DPP LDII Abdullah Syam meninggal dunia pada Juli lalu. PJ Ketua umum nantinya akan diberi amanah untuk menggelar musyawarah nasional (Munas) dan melanjutkan program kerja DPP LDII sebelum munas.



Dalam kesempatan tersebut, Ketua Organizing Committee (OC) Rapimnas LDII Rully Kuswahyudi, melaporkan bahwa Rapimnas diikuti oleh 3.000 peserta dan peninjau melalui virtual meeting yang tersebar di 400 studio di seluruh Indonesia. Peserta dan peninjau terdiri dari unsur DPP, DPW, DPD, Pondok Pesantren, Majelis Taujih Wal Irsyad, Dewan Pakar, Pondok dan sekolah binaan LDII se-Indonesia. Rapimnas juga dihadiri oleh anggota DPR RI, diantaranya Endang Maria Astuti, Singgih Januratmiko dan Sungkono. Rapimnas didukung oleh 18 anggota Steering Committee (SC) dan 70 OC, serta 1.000 panitia lokal untuk persiapan studio mini yang siap menyukseskan Rapimnas LDII.

    DPD LDII kabupaten Bungo mengikutsertakan peserta Rapimnas sebanyak 5 anggota dari dewan pengurus Harian  dan 1 peninjau dari dewan penasehat.

3 komentar:

  1. Semoga aman selamat lancar barokah

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan mendapatkan hasil yang barokah !

    BalasHapus
  3. Semoga lancar dan barokah tetap memberikan kontribusi dalam pembangunan Bangsa dan Negara.

    BalasHapus

Entri yang Diunggulkan

Sambut Pilkada Serentak, DPP LDII Tegaskan Netral Aktif

            Surabaya (11/11). DPW LDII Jawa Timur menggelar konsolidasi organisasi menyikapi Pilkada serentak pada akhir 2020. Acara yang di...